ZMedia

Game Perang dunia terbaik android

Simulator WW4 adalah game yang sangat saya sukai dan menantang . 
Kita dapat menjadi ahli strategi dalam medan perang
Rasakan intsitas Perang Dunia II yang belum pernah ada sebelumnya , World Conqueror 4 mod adalah game strategi real-time yang mawarkan perpaduan kedalaman, realisme, akurasi dan tentunya menguras otak hahah sejarah yang tak tertandingi. Tentunya dengan berbagai fitur yang telah di modifikasi dengan sedemikian rupa agar kita bisa bermain dengan leluasa. LiNk 1

Game strategi offline berbasis giliran ini membawa kita ke tegah konflik paling signifikan di abad ke-20n Baik Anda seorang veteran game strategi berpengalaman atau pendatang baru yang ingin merasakan serunya pertempuran, dan game ini mawarkan pengalaman strategis Perang Dunia II yang imersif loh ya dan sangat memuaskan kita , Biarkan legenda medan perang dimulai saat ini juga, ayo bukatikan... 

Skenario pertama 1 - Memulai 100+ kampanye WW2, masing-masing memiliki makna sejarah yang mendalam. Hidupkan kembali peristiwa peting seperti Pertempuran Dunkirk, Pertempuran Stalingrad yang sengit, kampanye strategis Afrika Utara, dan Pertempuran Kepulauan Midway yang peting. 
Ambil kendali atas Nuklir dan pimpin pasukanmu untuk mecapai kemenangan serta tujuan strategis, semuanya dalam jangka waktu yang ditentukan oleh skario yang sedang berlangsung.
Ayo kita tahlukan LINK 2 Beranikan diri Anda dalam zaman WW2-1939 yang memukau, WW2-1943, Perang Dingin 1950, dan Perang Modern 1980.
Pilih negara mana pun di dunia, sempurnakan strategi diplomatik Anda, berikan dukungan kepada sekutu, dan dengan berani menyatakan perang terhadap negara lain yang menggangu otoritas negara, Sesuaikan tujuan strategis Anda dengan dinamika medan perang, bangun kota yang berkembang, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan kumpulkan unit militer yang tangguh.
Raih skor tertinggi dengan mempati sebagian besar wilayah secara cepat, dan lihat pencapaian Anda diurutkan bersama pemain lain di Google Game. Tantangan Paklukan telah ditambahkan! Saatnya untuk merasakan gameplay baru dengan buff berbeda dari musuh Anda. Untuk menguasai dunia, Anda harus cukup kuat! 
Latih pasukanmu di markas dan tingkatkan.
Bebaskan kekuatan militermu di lapangan, baik untuk latihan taktis atau pertempuran legiun penuh. Kemenangan bergantung pada pempatan pasukan yang strategis dan pemanfaatan Jenderal Anda yang cerdik. 
Uji keterampilan komando Anda dengan operasi yang mantang.
Pasukan elit siap mengindahkan panggilan Anda! Daftar berbagai pasukan terbaik seperti 
1.Alpini
2. Combat Medic
3. T-44
4.King Tiger
5. IS-3 Heavy Tank
6. USS Enterprise
7. Kapal induk amerika, rusia ,inggris
8 pesawat pengebom 
9 senjata biologis dan nuklir
10 kapal selam canggih update
Dan masih banyak yang lainnya
Biarkan unit-unit kuat ini membantu Anda mendominasi seluruh medan perang. 
Dominasi - Pilih Jenderal terkemuka untuk bertarung demi Anda dalam pertempuran, tingkatkan pangkat mereka, dan lengkapi mereka dengan keterampilan terbaik. 
Hiasi Jenderal Anda dgan medali yang diperoleh dengan susah payah untuk meningkatkan kehebatan mereka. 
Selesaikan tugas tertentu di dalam kota dan terlibat dalam perdagangan sumber daya dengan pedagang. Bangun keajaiban dunia yang manakjubkan dan singkapkan segudang landmark ikonik.
Selidiki teknologi mutakhir untuk mingkatkan efisisi tempur semua unit Anda. 
Fitur - Jelajahi 50 negara yang berbeda, pimpin 230 Jenderal terbaik, pimpin 216 unit militer berbeda, kuasai 42 keterampilan unik, dan dapatkan 16 medali bergengsi. CODE
Terlibat dalam lebih dari 100 kampanye militer memukau, 120 pertempuran legiun, dan 40 pertempuran mantang, antara lain
Memanfaatkan kekuatan 175 teknologi canggih yang mencakup angkatan darat, artileri ,tank tempur utama, pertahanan udara, pertahanan darat dan lain lain
Untuk angkatan laut, angkatan udara, sistem rudal, sampai ke persenjataan nuklir, dan senjata luar angkasa. 
Naik peringkat anda dalam mode Paklukan, didukung oleh Google Game. Link
Biografi Jenderal mawarkan gambaran tentang perang terkenal para jenderal favorit Anda. Dapatkan keunggulan ekstra untuk mereka dan pimpin pasukan Anda dengan keterampilan yang tak tertandingi. 
Jika Anda baru mengenal game strategi atau belum mencoba game EasyTech yang lain, di sini ada panduan bagi para pemula intuitif yang dirancang untuk memandu Anda menjalani game tersebut dengan mudah dan tanpa bingung Setelah Anda berhasil menyelesaikan semua misi awal, Anda akan di fokuskan ke permainan perang yang lebih seru seperti seorang gamer profesional sejati!