ZMedia

Infinix hot 8 rom


Salam sejahtera buat kita pecinta smartphone murah nan meriah , selamat berjuang dalam mencari solusi bootloop , root, ubl dan mod hahaha
kesempatan kali ini seperti biasa saya akan membagikan tutorial root smartphone dari infinix , lebih tepat nya infinix hot 8 andoid 9 atau yang lebih di kenal dengan naman android pie, mengingat smartphone ini masih tergolong baru tentu cukup sulit bagi kita untuk mendapatkan info atau pengetahuan gimana sih root ini hp dengan chipset helio p22, nah di sini saya akan bagikan sesuai dengan pengalaman bahwa root smartphone ini tak begitu sulit seperti yang saya pikirkan sebelumnya, meskipun 1 kali bootloop karna gagal, tapi ke dua kalinya Alhamdulillah berhasil meskipun tidak 100% kemaren. sperti biasa saya slalu ingin mencoba hal baru terutama tentang android dan os nya.
smartphone ini saya beli barunya waktu itu discont dengan harga 1,699.000 tujuan utama nya adalah seberapa kuat perform dll daro smartphone infinix ini dan bagai mna cara rootnya/ mod dll,
2 bulan lebih akhirnya setelah diskusi dg beberapa teman di luar akhirnya ketemu juga , cara nya hampir sama dengan infinix hot 7 dan s3  yang pada waktu itu saya miliki untuk di coba, stelah ketemu cara dll akhirnya sperti biasa saya jual. bukan sok kaya tapi hanya sekedar penasaran.




Ya maklumlah namanya juga lagi bereksperimen dengan smarphone baru yang dimana-mana masih belum ada yang post cara root ini smartphone, tapi di sini saya tidak akan membagikan soal root karna kayaknya suda ada bnyak di google caranya, postingan ini saya buat mgkin dua bulan lalu, karn a kesibukan bru saya terbitkan sekarang jadi bisa di bilaang sangat telat , tapi tujuan nya adalah smoga bermanfaat aja.
masuk sini kalau link sulit

yang akan saya bagikan adalah rom untuk infini hot 8 base pure android 9 saja , untuk android 10 nya blm di tes karna suda kejual terlebih dahulu haha
tanpa basa basi lebih bnayak lanjut aja ke file dan cara nya

1. smartphone keadaan root
2. usahakan backup terlebih dahulu sebelum mencoba rom ini
3. file 9
4. cara ini bisa lewat twrp / fashboot
5. wipe system
6. tinggal flash aja
7. stelah slesai flash magick manager cari dah di google banyak dan reboot

seperti biasa berjudi dengan kehidupan, "jika gagal maka masih tak cukup tangguh pikiran dan insting ini , jika berhasil setidaknya akan bermanfaat bagi banyak orang yang kesulitan dalam problem ini"

file ini gratis tanpa berbayar dan di jamin lolos virus corona haha