ZMedia

FLASH EVERCROSS A75A BINTANG/ A75A 100% BERHASIL


                Selamat malam sobat tak terasa sedikit agak lama saya meninggalkan blog sederhana ini di karenakan kesibukan yang semakin hari semakin menumpuk, tapi berhubung kesempatan kali ini saya sedang kosong melompong kesibukan nya maka saya pikir ada baiknya saya berbagi beberapa file serta cara-cara berharap akan bermanfaat bagi sobat semua tentunya yang suka dengan dunia android.
Tak perlu di pungkiri bahwasanya smakin hari pengguna smartphone pintar smakin menjamur ibarat sebuah nuklir yang taiap saat bisa meledak dan menghancurkan tatanan kehidupan yang jika tidak terkontrol maka akan menimbulkan efeck yang sangat-sangat merugikan hahaha (bukan mau nakutin sih tapi itulah hal yang sebenarnya) baiklah tanpa basa basi lagi kesempatan kali ini akan saya ulas tentang smartphone dari Evercros terutama Evercross A75A bintang yang menurut saya pribadi sudah sangat mumpuni dengan di dukung oleh os android Lolipop 5.1 yang tidak terlalu jadul menurut saya pribadi, di samping os yang yang tidak terlalu jadul juga tak lupa di sematkan Internal yang sangat luas yaitu 16GB serta di padu dengan ram 2GB (untuk yang versi A75a biasa hanya menyematkan ram 1gb) untuk resolusi layar menurut saya cukuplah sesuai dengan harga n clasnya, untuk chipset sendiri evercross a75a bintang ini tidak ada perubahan dengan versi sebelumya tetap memakai Spreadtrum 7731gea dan melihat dari kelebihan yang telah saya ulas di atas hal yang paling sangat mencolok soal kekurangannya ialah tidak di dukung dengan koneksi LTE yang menurut saya sangat di sayangkan mengingat saat ini koneksi 3g suda terlalu sangat jadul dan ketinggalan . soal kenapa pihak evercross tidak menyematkan koneksi LTE sayapun kurang paham mengingat saya bukan bagian dari mereka hahah.
Evercross sobat mengalami bootloop atau error system? Tenang di sini saya akan memberikan beberapa cara yang sangat ampuh untuk mengatasinya. Pertama yang saya siapkan akan firmwere ori dari evercross, kedua sesajennya  ( atau alat flahs) flashtool menggunakan Upgradedouwnload R2.9.2019 beserta drivenya dah pokoknya gratis.

               



                Baiklah pertama siapkan bahan dan racikannya ya
1.       Smartphone A75a bintang yang error
2.       Laptop , klo gak punya pinjem temen aja , klo temennya pelit doain aja laptopnya cepet rusak haha
3.       Kabel data
4.       Firmwere dan drive ( saya sematkan di bagian bawah )
5.       Segelas kopi or susu temen ( minuman ya jangan yang lain )
6.       Rokok klo merokok.


https://drive.google.com/drive/folders/1JTjqIJr-HMmT6UOOQ-EUCuwPJAYLhBbe?usp=sharing
Sobat comot dulu firmwere dan drive yang sudah saya siapkan di bawah ini karna itu suda satu paket . taruh hasil download yang berbentuk zip di folder yang mudah di ingat dan extrak, setelah semua sudah selesai maka selanjutnya instal dulu Tool Upgradedouwnload sampai selesai, saat selesai baru instal drivenya , ok jika suda maka selanjutnya masuk ke alat flashnya di bagian pojok kiri atas ada roda bergerigi bukan roda kehidupan ya hehe, klik ikon tersebut dan cari firmwere hasil extrakan tadi di folder  yang telah tersimpan lalu klik aja ( filenya berbentuk PAC. ) tunggu saja sampai selesai di bagian bawah ada indikatornya. Ok jika suda selesai maka selanjutnya sobat matikan smartponenya pastikan bner2 mati klo perlu copot dlu battrynya beberapa detik pasang lagi tapi tetap harus dalam keadaan mati, jika sudah selanjutnya tingggal hubungkan smartphone dengan laptop  dengan menekan VOL BAWAH , tekan vol. Bawah dlu baru sambungkan ke laptop or PC maka di bagian kanan bawah laptop akan ada notifikasi bahwa system sedang melakukan pengistalan drive untuk terkoneksi dengan smartphone, nanti saat selesai maka ottomatis flahstool akan melakukan flashing yang artinya smartphone sudah terhubung maka sobat bisa melepaskan tombol vol bawah tadi dan biarkan flahtool berjalan sampai selesai, nanti akan ada pemberitahuan atau tulisan PASS dan saat flash sudah selesai, sobat tinggal cabut aja itu usb dari pc dan hidupkan smartphone tersebut , dan done..... ( loadingnya agak lama sekitar 5-10 mnit) hiduplah seperti biasa dan bernyawa baru sperti dari pabrik hehe.
Mungkin itulah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini  jika bagi sobat yang membutukan firmwere Evercross A75a bintang beserta drive dan alat flashnya, semoga bermanfaat untuk kita semua dan jika sobat masih bingung atau ada masalah tinggalkan komentar di bagian kolom bawah yang telah saya siapkan agar saya bisa membantu kesulitanya... setidaknya kita bisa saling belajar.
masuk