ZMedia

BlackBerry Aurora VS Sony Xperia Z1 C6903

Hello sobat kesempatan ini akan saya gunakan untuk membuat sebuah program perbandingan antara BlackBerry Aurora dan Sony Xperia Z1, kenapa?  Ntah lah mungkin menurut saya sih ini akan berguna bagi sobat yang ingin memiliki smartphone BlackBerry Aurora hehe, soalnya dari beberapa teman saya yang sedang memiliki cuma 1 orang,  tampilannya lumayan sih, Camera dari BlackBerry juga lumayan, begitu pula di sektor dapur pacunya di bandingkan dengan Sony Xperia,  tapi mungkin bagi saya jika harus memilih maka akan lebih memilih smartphone dari sony xperia, entah kenapa menurut saya sony xperia sendiri memiliki desain yang bagus dapur pacu yang handal kamera yang sempurna sebenarnya sebelum smartphone os android itu terkenal saya sudah memiliki handphone dari merk sony yang pada waktu itu sony sendiri masih bekerja sama dengan ericsson dan salah satu handphone sony ericsson saya pada waktu itu antara lain sony satio, k800, k750 dll intinya saya suka sekali itu dari kualitas kameranya, dan pada persaingan smartphone kali ini sony sendiri tidak main-main dalam pertarungan antara smartphone hehehe dari sektor desain tampilan yang elegan dari teknologi tentu selalu update dan yang tidak kalah pentingnya tentu dari kualitas kamera itu sendiri, bagi para pembaca semuanya tentu mengerti bahwa sony sendiri pada awal pertama dulu mengenalkan kamera dengan teknologi cyber shot, dan pada kali ini di dalam smartphone xperia sendiri telah tertanam sensor terbaru milik sony xperia yaitu sensor kamera Exmor RS yang memiliki kualitas tangkapan kamera yang sangat baik lo, apalagi jika kita motif dengan beberapa modifan seperti kamera cyberian maka kualitas dari kamera sebutkan jauh, lalu apa camera cyberian itu?  Mas dan mbak bro bisa mencarinya di dalam blog saya ini Dhedytirta.blogspot.com karena di dalam blog ini saya sendiri selalu memberikan tips dan trick dan cara serta moding smartphone,  salah satunya yang paling mengesankan adalah selain muding camera, di dalam blog ini saya juga menyertakan kumpulan mod aplikasi musik terutama walkman,  walkman mod lolipop Tirtanesia.

Baiklah seperti yang telah saya jelaskan di atas kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan perbandingan antara smartphone sony xperia z1 dan blackberry aurora itu sendiri, nanti kalau udah lama perbandingan ini ada kekurangan dan ada kelebihannya saya harapkan bisa mas dan background tambahkan sendiri dipeluk komentar karena saya sendiri hanya melihat sekilas perbandingan antara smartphone saya dan blackberry aurora milik teman saya.

Blackberry aurora
1. Kamera Depan 8MP cukup buat selfi
2. Processor Qualcomm Snapdragon 425 kinerja lebih baik,  meski pun lebih baik Qualcomm Snapdragon 625.
3. Ram 4GB yang sangat besar
4. Storage 32GB
5. Camera Belakang 13MP
6. Resolusi 720 x 1280 pixels 267 ppi
7.CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.
8. Os Android Nougad
9.Dll heee

Lalu untuk sony Xperia Z1 C6903,  antara lain yang di tawarkan
1. Camera Depan 2.2MP
2. Processor  Snapdragon S800
3. Ram 2Gb
4. Storage 16GB (32Gb)
5. Camera Belakang 20,7MP
6. CPU Quad-core 2.2 GHz
7. Resolusi layar 1080 x 1920 piksel
8. Os 4.4 kitkat ( update to 5.1.1 lolipop)
9. Dll

Mungkin itu yang bisa saya jelaskanlah bagi mas dan mbak bro sudah bisa melihat spesifikasi dasar dari kedua, tapi bagi saya pribadi saya lebih memilih produk sony xperia sendiri karena pada saat ini saya juga sedang memakai seri dari xperia Z3+ dan Z1, sebenarnya mengenai performance dari kedua sepatu tersebut dari sektor ram sendiri sony z1 memang tertinggal jauh 2Gb berbanding dengan 4Gb. Tapi semuanya tergantung dari minat masukan mbak bro masing-masing karena disini saya hanya iseng menjelaskan tentang spesifikasi dasar dari kedua smartphone tersebut dan semua tergantung dari seberapa tebal saku kita tidak seperti saya yang sakunya selalu tipis hehehe.
Jadi cukup ini yang bisa saya jelaskan pada kesempatan kali ini dan jika ada kekurangan dari apa yang saya jelaskan dari postingan ini saya harapkan bisa dimaklumi, namanya juga iseng hitung-hitung si temen lagi punya smartphone baru blackberry lagi siapa tahu nanti bakal dapat traktiran hihihi (mengharap)
Untuk informasi dan tips kereta cara lain mazda mbak bro bisa mengikuti saran yang saya berikan di bawah ini dan semoga apa yang saya jelaskan bisa bermanfaat untuk kita semuanya terutama bagi para pemuda agar bisa berkreasi berinovasi
#Cyberian Camera
#Walkman mod lolipop
#Walkman Project Tirtanesia