ZMedia

Cara mengatasi Sony Xperia bootloop atau matot

Kesempatan malam ini saya akan membagikan tips dan trik bagaimana mengatasi Sony Xperia z1 compact bootloop atau matot,  bagi mbak/ mas bro yang memiliki masalah dengan si kecil mungil dan canggih ini baik matot ataupun bootloop sehingga kesulitan dalam memperbaikinya nahh kesempatan ini akan saya berikan firmwere ory sony xperia z1 compact atau dengan nama lain sony D5505 versi lolipop 14.6.A.1.236 R4D
Tentu firmwere ini akan sangat berguna bagi yang mengalami masalah pada smartphone sony kesanyangan khususnya Xperia z1 compact.

Di sini sdikit saya ingin bercerita tentang pengalaman mengesankan menggunakan smartphone sony khususnya xperia z1 compact dimana smartphone kecil mungil ini sangat lah tunggu di gunakan untuk apapun keperluan sehari-hari misalnya barmain game, baik game HD or game yang bisa saya bilang ringan, untuk membuka file zip, pdf, rar dll alu rasa juga sangat responsif, membuka aplikasi bersamaan juga bukan hal yang sulit bagi smartphone ini karna di dalamnya suda terbenam ram 2gb dangan empat inti prosesor terlebih lagi penyimpanan internal 16gb yang aku rasa sangat lega hehe
Camera, nah di sektor camera sepertinya gak perlu aku jelaskan dahh smua juga tahu klo kwalitas kamera sony xperia sangat caggih lho untuk xperia z1 compact suda mengusung camera dengan kekuatan 20,1MP di sematkan dengan teknologi terbaik milik sony sedangkan untuk camera depan yaa bisa di bilang lumayan lah 2,2MP buat saya pribadi yang gak suka selfi hehe tap bagi mbak bro yang suka selfi ada baiknya menggunakan product sony xperia yang memiliki pixel camera depan yang besar aku jamin sangat memuaskan.

Bagaimana memaksimalkan kinerja sony xperia z1 nahh di sini sekedar berbagi pengalaman untuk mendapatkan fitur tambahan di camera xperia z1 compact kita harus sedikit melakukan moding yaa meskipun menurut saya camera bawaan nya suda sangat bisa di andalkan heheh tapi bagi saya pribadi kurang greget klo gak modif itu kamera, maklumlah saya suka oprek tiap android yang saya pegang meskipun kebanyakan android yang selalu saya miliki adalah product sony dari sebelum android masih kurang terkenal sampai android muncul dan berkembang...

Untuk sektor kamera anda bisa memakai Chyberian untuk tampilan dan kinerja mas dan mbak bro bisa memakai cosrom Dstriker 006 bahkan update nya suda ada, mbak dan mas bro bisa cari di dalam blog ini smua saya bagikan gratis artinya tanpa pasword dll

Kembali lagi pada topik bagaimana mengatasi Sony Xperia bootloop atau matot cara paling dasar jika bootloop ialah melakukan wipe dengan cara masuk ke recovery, jika hal it belum berhasil bisa melakukan flash ulang, karna kebanyakan product sony menurut saya pribadi sangat jarang kerusakan di segi hardwere soalnya saya suda membuktikan sendiri kwalitas nya sangat-sangat bagus.
Bagi yang mencari firmwere sony xperia z1 compact lolipop 14.6.A.1.236 maka saya berikan di bawah ini tinggal comot dah tanpa ribet.
Itulah yang bisa saya berikan di kesempatan kali ini semoga membantu untuk semua. Untuk filenya agan bisa masuk SINI
Or bisa juga ke sini https://drive.google.com/folderview?id=0B93MIKgXxOjXSVowQzZUU2tOdkE