ZMedia

Cara keluar dari grup BBM android terbaru

Selamat malam setelah satu hari full kita berpuasa dan kenyang dengan berbagai makanan saat berbuka dan juga sudah selesai menjalankan shalat taraweh maka mbak dan mas bro termasuk generasi pemuda yang terbaik hehe, kenapa saya bilang demikian? Ya karena menjalan tiap perintah kebaikan tak semudah mengatakan "mudah" butuh kesadaran dan hati yg mantap lho.

Baiklah pada kesempatan ini saya akan menjelaska bagaimana keluar dari grup bbm atau blackberry messeger terbaru? Lho bukannya suda di jelaskan pada kesempatan kamaren? Ya betul memang saya suda menjelaskan hal ini pada catatan terdahulu tapi ada beberapa yang masih kebingungan, maka saya akan menjelaskan secara sederhana di sini tapi detail
1. Saya di grup ini bukan admin, permin or mimin tapi saya anggota
2. Bbm ini adalah versi terbaru V 300.3.5.56
3. Di versi bbm kali ini cara keluar dari grup ada dua cara pertama keluar melalui beranda awal bbm di sana ada dua pilihan ALL dan GRUP (1)
5. Klik grup sampai berubah menjadi abu-abu dan di pojok kanan atas ada tiga titik (2) terus akan ada opsi leave grup
6. Cara kedua bisa masuk ke beranda grup, terus klik kanan atas nanti akan ada opsi leave grup juga, selesai sudah

Nah ini saya suda coba dan tes berhasil, kalau masih gak berhasil berarti mas dan mbak bro masih belum memperhatikan tiap apa yang saya jelaskan, mudah bukan!!?  Sekarang tinggal mas dan mbak bro mau pilih yang mana, semoga berhasil