ZMedia

Firmwere mito a73 lollipop

Mito a73 adalah product yang terbilang masih baru yang di kluarkan skitar 1 thun lalu, mito sendiri tampak nya tidak main-main dalam persaingan Smarphone global saat ini terbukti saat d luncurkannya mito a73 dengan mengusung prosesor Quadqore atau dangan 4 inti kekuatan. agar bisa berjalan maksimal dalam menjalan berbagai aplikasi baik chat,browsing, ataupun maen game nah pihak mito sendiri sudah membenamkan ram 1GB di dalam nya yang saya rasa suda cukup mumpuni meskipun pada kenyataan nya banyak saat ini smartphone yang beredar suda mengusung ram lebih besar guna memikat konsumen dan lebih memperlancar kinerjanya.

Mito a73 sendiri mengusung layar 5" yang sangat memanjakan mata, layar yang saya rasa cukup luas untuk bermain game hehe, layar ini berteknologi IPS lcd lho ya meskipun kerapatan pixel nya gak smpek 300n sih , tp menurut ku cukup lah jika sekedar buka aplikasi BBM, IG untuk chating, browsing dll dan baru akan terasa kurang siip saat kita memulai memainkan game di sana akan kelihatan banget klo kerapatan pixel nya sangat kurang mas bro contohnya saya maen Soldier.inc, Clash of king it terasa banget.
Untuk sektor penyimpanan sudah tersedia 8GB jika masih kurang mbak dan mas bro bisa menambahkan SDcard sampai 32gb, nah untuk sektor Ram yang 1Gb aku rasa memainkan game HD akan ada beberapa game yang kurang lancar atau ada beberapa Lag yang terjadi namun itu bisa di maklumi mengingat smartphon ini kelas menengah ke bawah. Tapi tenang jika kita mau berfikir dan mencari solusinya pasti hal semacam itu mudah untuk di maksimal kan hehe, dengan sedikit manipulasi dan modif di sini saya membuat beberapa scrip yang di ambil dr beberapa forum2 dan saya rubah lagi dan proses pertama adalah error hehe bootloop, mati lagi,lagi dan lagi hingga pada akhirnya bootloop pun teratasi, di sanalah saya bersyukur bahwasanya manusia di berikan kelebihan untuk bisa memecahkan masalah, terus mencari solusi dari masalah itu lebih baik dari pada menyerah lho...

Di catatan kali ini saya akan membagikan file. PAC firmwere mito a73 karna seperti yang telah kita tahu banyak beredar di google firmwere mito a73 yang di paswt. Oleh orang-orang tertentu dan untuk mendapatkan pasw harus mengirim pulsa Sekian ribu, untuk orang-orang berkantong lebih mungkin bukan masalah tapi untuk orang seperti saya harus berfikir 1000x karna hidup yang pas-pasan untuk makan saja harus pintar-pintar mengatur keuangan dan terkadang harus belajar mengencangkan sabuk tiap hari hehe...

Nah belajar dari kesusahan ini maka saya akan bagikan cara2nya tahap demi tahap dengan jelas tanpa mengharap imbalan apapun agar smartphone mas dan mbak bro yang mati suri bisa melanjutkan hidup kembali dan tak perlu takut bootloop lagi saat ber-experimen mencari hal baru untuk moding dll

Baiklah untuk perlengkapan tempur dan strateginya mbak dan mas bro bisa masuk ke link di bawah ini, 

Cara pertama sperti biasa 

1. Siapakan smarphone mito a73 yang bootloop ataupu matot asalkan kerusakannya bukan hardwere di jamin 100% bisa
2. Siapakan kabel data ory ataupun tidak gak masalah yang penting msih bisa dan bagus, ingat yang di siapakan kabel data bukan kabel listrik ya hehe
3. Ambil firmwere mito a73 dan juga drive nya pada jalan yang telah saya berikan Ambil juga SPD flashtoolnya.
4. Jika semua perlengkapan suda siap,maka tiba saatnya kita berperang dengan bootloop, instal drive mito a73 di laptop dengan sempurna, lalu instal juga SPD flashtoolnya setelah selesai buka spd flashtool cara flash nya ya sama dengan chipset spreadtrum yang lain.

Dan perlu di ingat, jika firmwere ini tidak di sertakan data, jadi saat berhasil di flash smartphone akan bootloop, jadi kita harus punya data backupan untuk di restore,  karna itulah yang saya dapat dari seseorang tapi saya lupa akunnya, tapi tenang saya akan tetap berusaha mencari akun tersebut.
Dan dengan tujuan yang baik, maka saya membagikan firmwere ini dengan cuma-cuma karna dia juga memberikannya dengan cuma-cuma artinya tanpa pasword dll, So in my opinion it would be nice if i give it for free..

Semoga bisa membantu karna berbagi pengetahuan itu indah :)
Untuk jalannya maka silahkan menuju lubang hitam di bawah ini..
https://drive.google.com/folderview?id=0B93MIKgXxOjXaXBVbGZaX3lyMFU