ZMedia

Cara keluar dari grup BBM versi terbaru

Hello sobat semua, nah pagi ini saya akan memberikan tips atau cara keluar dari grup BBM versi terbaru,  di mana kebanyakan dari kita masih agak-agak bingung dengan berbagai fitur yang tersedia ataupun settingan baru dari bbm versi 3.3.2 + + ini, tapi tenang saya akan memberikan gambaran dan cara nya bagia smua sobat yang kebingungan kluar dari rumah janda,  ehhh maaf maksud saya kluar dari grup bbm versi terbaru ini.

Baiklah tanpa basa basi lagi, sobat simak penjelasan saya, agar lebih mudah akan saya sertakan gambar di bawah ini, ok lansung saja

1. Tentunya sobat harus punya aplikasi BBM terbaru klo masih belum punya sobat bisa datang langsung ke POM untuk isi Bbm hehe,  nah klo versi bbm terbaru sudah sobat miliki maka masuk dulu ke bbm, setelah itu cari grup yang akan di tinggalkan, pikir matang-matang sebelum meninggalkan karna grup yang sobat ikuti akan jadi seperti mantan wkwkwkw, begitu mudah meninggalkan.

2. Setelah itu tahan lama grup yang akan sobat tinggalkan, sampai muncul menu di bagian kanan atas, klik menu pilihan tersebut maka akan ada opsi pilihan di sana, tinggal sobat klik aja tinggalkan grup mudah bukan, yasp di dunia ini gak ada yang sulit selama Hati & Fikiran menyatu mas/mbak Bro 😊😊😊

Semoga bermanfaat.