ZMedia

Mengatasi infinix hot 8 X650c bootloop, error dll

Hello teman, selamat datang di blog tak terawat ini, kali ini saya akan membagikan tool buat infinix hot 8 atau lebih tepatnya x650C yang bootloop ,hank logo, mati total dan error di flashtool.
karna infinix hot 8 masih tergolong smartphone baru jadi banyak yang post firmware yang di password jadi bagi yang masih awam tentu kebingungan karna harus membayar sejumlah uang ataupun pulsa untuk meminta password tersebut.

Nah di sini akan bagikan secara cuma- cuma yang artinya gratis klo kita bisa saling membantu dg ikhlas kenapa tidak haha.
file pertama 
1. flashtool 
2. tecno flash alternatif klo gagal lewat flashtool
3. firmware inifini hot 8 x650cx650c
4. infinix DA 
5 file tambahan
lanjut kan dan douwnload

pertama silahkan comot file yang telah saya berikan , extrak dan instal semua dengan sempurna
buka sp flashtool, di bagian DA isi dengan file yang telah saya siapkan agar saat proses flashing berjalan dengan lancar, setelah semua beres tinggal matikan atau bunuh smartphone kalian , asal jangan di kubur aja , pastikan bagian mana firmware di flashtool tercentang semua, tinggal clik aja donwload dan colokin usb ke smartphone dalam posisi mati, jika driver terinstal sempurna maka semua akan berjalan normal dan akan ada indikator dalam flahtool yang menunjukan flash sedang berlangsung,

baiklah jadi simple aja ya sekedar berbagi dan semoga bisa membantu teman2 yang yang kesulitan. 
file tersebut suda saya tes ya meskipun gagal sekian kali jadi sedikit ada yang saya rubah biar tidak terjadi error.
Bonus buat yang ingin Gcam dan performan mningkat silahkan masuk aja sini ( masuk twrp wipe cache/dalvik terus instal dan reboot)