ZMedia

Cara mudah menghapus contak WhatsApp di android

Banyak yang bertanya bagai mana cara menghapus contak di WhatsApp?
Mungkin di karenakan pemilik contact tersebut sangat mengganggu ataupun orang tersebut kurang menyenangkan dan banyak hal yang membuat kita menghapus contact tersebut. Iya seperti yang telah kita ketahui bahwasanya aplikasi WhatsApp sendiri mengambil contact yang ada pada buku atau daftar contact di smartphone kita yang artinya contact di WhatsApp berkaitan dengan contact yang ada dalam daftar contact smartphone kita, pertanyaan nya bagai mana cara menghapus contact di WhatsApp? Ya seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwasanya contact di WhatsApp berkaitan dengan daftar contact di buku telfon smartphone kita, jadi cara terbaik adalah dengan menghapus contact melalui daftar contact di buku telfon.

Caranya :
1. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone kamu, dan pilih tab contact.
2. Setelah itu pilih menu -Viev contact lalu pilih lagi View in address book.
3. Terakhir tekan menu di smartphone kamu dan hapus/Delete dan selesai.

loading...

Jadi kesimpulanya adalah kita tidak bisa menghapus contact hanya di aplikasi WhatsApp saja karena contact tersebut terhubung dangan daftar contact di buku telfon kita, jadi saat kita menghapus contact tersebut maka otomatis contact dalam buku telfon smartphone kita juga akan ke Delete.
Akan tetapi jika anda tetap menghapus kontak yang mengganggu dari daftar contact, bukan jaminan bahwa dia tidak akan mengganggu anda kembali karena sekalipun kita sudah menghapus contact dari daftar contact di smartphone kita bukan berarti contact kita juga terhapus di smartphone dia atau orang tersebut, contact kita masih menempel dan bersemayam di dalam smartphone orang tersebut sampai dia tidak menghapus nya, jadi dia masih bisa mengirim pesan ataupun video call kepada kita.

Lalu apa opsi terbaiknya?
Jadi jika kita merasa terganggu dengan salah satu kontak tersebut maka cara terbaik adalah memblokirnya ya dengan cara memblokir kontak tersebut maka gangguan itu pasti akan menghilang sekalipun dia masih memiliki nomer WhatsApp kita.
Mungkin itulah yang bisa saya bagikan, dan maaf jika ada yang kurang jelas. Saran saya sebelum menghapus ada baiknya anda bertanya pada dia atau diri sendiri apakah dia salah satu fans setia kita atau mantan yang ingin balikan atau ingin minta maaf, ingatlah tindakan positif akan selalu menunjukan kita pada kebenaran.
Trimakasih dan semoga membantu.