ZMedia

Mod camera (5.0+) mito a73 tes

Hello all ketemu lagi dengan saya di blog saya dan di negara saya yang sedikit agak membingungkan ini, kenapa saya bilang membingungkan yaps seorang yang mencuri kayu beberapa batang untuk memasak di hukum sekian tahun dan seseorang yang mengakibatkan kebakaran hutan yang luas malah di vonis gak bersalah menurut saya aneh sih tapi klo buat orang atas sana tuh ya gak aneh mungkin di anggap lumrah, meskipun membingungkan tentang hukum di negara saya ini tapi soal urusan nasionalis dan cinta tanah air jangan di tanya karna saya sangat memcintai negara ini, mencintai budayanya, semangat nya tapi bukan semamgat korupsi lho hahah, lho kok malah ngelantur ke urusan itu ya? Padahal di sini saya hanya ingin membagikan mod camera untuk android lollipop, emmm baiklah ada baiknya saya mulai saja dari pada gak fokus dengan apa yang akan saya posting kali ini... Kalau soal politik,taktik dan tahi itik ada waktunya saya akan post.
Baiklah seperti yang telah saya jelaskan seperti judul di atas maka untuk bisa memaksimalkan hasil camera android lollipop terserah merk apa aja dah yang penting lolipop maka saya akan bagikan mod ini mas dan mbak bro bisa coba dan untuk hasilnya bisa di nilai sendiri, pada kesempatan ini saya memakai mito a73 dan sony xperia z3 sebagi kelinci percobaan dan hasil nya hmmm lihat saja sendiri dan coba saja sendiri, meskipun hasil dari mod ini tidak begitu signifikan sih tapi kalau mau mencoba mas dan mbak bro bisa comot aja melalui jalan yang saya berikan di bawah ini atau di akhir catatan ini, dan ingat jangan coba cari jalan lain karna akan menemukan jalan buntu hehe
Baiklah pertama yang perlu di ingat smartphone lollipop, MM dan N terserah merk apa aja harus status rooted klo belum rooted yang gak bakalan bisa apalagi ngaku-ngaku berstatus jomblo hehe, smartphone harus terinstal recovery or TWRP,  dan superuser mod, jika semua terpenuhi maka kita langsung jalan menjalankan perintah pertama.
1. Smartphone mas dan mbak bro harus rooted terinstal recovery, superuser mod
2. Pastikan backup dulu dan kita di temani secangkir kopi dan dua batang kayu buat yang tidak merokok
3. Ambil file yang berformat zip di bawah di dalam folder ada dua file zip versi update penyempurnaan auto focus dan beberapa fitur lain.
4. Jika sudah langsung saja taruh di sd card jangan salah taruh di saku
5. Reboot to recovery mode, setelah masuk recovery mode wipe cache dan dalvik.
6. Setelah selesai langsung menuju flash zip, cari file tadi yang berformat zip di sd card, setelah ketemu baru instal
7. Tunggu beberapa saat baisanya cuma 2 minute, setalah slesai langsung Reboot syatem slesai dah.
Mod ini menurut saya pribadi emank gak begitu mengagumkan jadi sesui selara masing-masing ya,dan untuk mito a73 suda ada beberapa yang saya sesuikan maka dari itu sebelum mbak dan mas bro mau coba ini mod usahakan backup dlu jadi seandainya gak cocok bisa di restore lagi heheh
Mod ini sperti biasa tidak memerlukan tipe smartphone tertentu cukup system operasinya lolipop MM dan N saja, jangan instal selain itu ya.
Mungkin itulah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini jika berkenan silahkan di coba akan tetapi jika tidak maka tidak masalah, mas dan mbak bro bisa coba cyberian camera di dalam postingan saya yang lalu tapi khusua sony xperia z1 lolipop.
Untuk saran dan masukan silahkan tinggal kan di kolom komentar yang telah saya siapkan tapi beribu-ribu maaf saya tidak menyediakan kopi dan makanan ringan lho, hehe
Berbagi itu indah asal jangan berbagi pasangan apalagi duit hasil korupsi bapak, ibu yang terhormat, peace..!!! 
Comot➡➡ DI sini   
                               Credits :
                           DHARMESH17